Ilmuwan Fisika Asing Masuk Islam

Demitri Bolykov
Demitri Bolykov seorang ahli Fisika, meyakini matahari akan terbit dari Barat. Sebagai seorang ahli fisika asal Ukraina yang sekaligus peneliti NASA, Demitri Bolykov mengatakan bahwa awal baginya mengenal Islam adalah melalui fisika. Demitri bersama kolega penelitian ilmiahnya yang dipimpin oleh Prof Nicolai Kosinikov, yang juga merupakan pakar fisika bersama-sama mempelejari fenomena perputaran bumi.

Teori yang dikemukan oleh Prof Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling spektakuler dalam menafsirkan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini mendesain sebuah bangun ruang berupa bola yang diisi penuh dengan logam tipis yang dilelehkan, ditempatkan pada badan bermagnet yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus. Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka gaya magnet akan timbul dan bola yang dipenuhi logam tipis tersebut mulai berputar pada porosnya, fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Faktanya, daya matahari merupakan “daya penggerak” yang mengakibatkan adanya area magnet yang dapat mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian kecepatan gerak perputaran bumi ini dipengaruhi oleh daya intensitas matahari. Hal inilah yang mempengaruhi letak dan posisi kutub Utara. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun, bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit dari Barat.

Informasi mengenai salah satu tanda hari Kiamat yang di informasikan dalam Al-Quran, salah satunya adalah bahwasanya Matahari akan terbit dari arah terbenamnya, yakni dari ufuk Barat. Informasi ini telah ada sejak 14 abad lamanya, sebelum perkembangan ilmu pengetahuan seperti sekarang ini, sontak Demitri Bolykov memeluk islam karena kebenaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar